Ads Top

Madu asli di kota. Batu





Harga : 155,000,00
No hp : 082316403440




toko kelontong, dan mengawali percakapan dengan lelaki di depan saya. Ketika hingga pada apa yang saya kerjakan untuk menggali nafkah, dia berkata, "Oh, tahukah kita begitu dan begitu?" Saya bilang saya pernah mendengar mengenai dia, barangkali melihat susunan dia. Dia berkata, "Ya dia memasarkan real estat juga, yah pekerjaannya yang sebenarnya ialah ..."

Pekerjaannya "nyata"? Harga rata-rata sebuah lokasi tinggal di Sullivan County kini turun sedikit, saya percaya tersebut sekitar $ 150.000. Komisi real estat rata-rata ialah enam persen. Jadi komisi rata-rata ialah sembilan ribu dolar. Pengacara yang menuntut orang untuk menggali nafkah mesti menuntaskan gugatan hukum empat puluh ribu dolar untuk mengoleksi jumlah dana yang sama. Seorang dokter gigi mesti mengerjakan pekerjaan yang luas, implan atau pengantaran yang rumit, guna menuntutnya. Meskipun kami mempunyai asuransi, saya menyaksikan tagihan lokasi tinggal sakit, ongkos dokter istri saya sekitar tersebut untuk sesarnya. Kita dapat terus dan terus.

Namun, dengan real estat, orang-orang baik-baik saja dengan agen paruh waktu, berpendidikan paling tidak yang melulu tahu tidak banyak tentang pasar, dan lebih tidak banyak tentang teknik membuat kesepakatan. Itu terus mengejutkan benak saya. Berapa kali kita mendengar, "Oh sepupu Jack mempunyai SIM-nya, jadi kami mengikutsertakan rumah tersebut bersamanya."

Saya memang beranggapan bahwa menemukan lisensi real estat terlampau mudah, jadi tersebut sebagian kekeliruan negara, tetapi penjaja harus lebih pintar, dan mengerjakan sedikit kerja keras. Sepupu Jack bakal dikenakan biaya tidak sedikit uang.

Saya kira posting ini pulang menjadi fest-fest lain, tetapi dalil saya mengemukakannya, ialah kapan saja saya mesti berurusan dengan agen prajurit akhir pekan ini, tersebut membuat saya gila, karena tersebut membuat kegiatan saya jauh lebih sulit. Salah satu kelemahan saya ialah bahwa saya tidak menderita orang bebal dengan senang hati. Aku tahu ... unik lebih tidak sedikit lalat dengan madu dan seluruh omong kosong itu, namun aku benar-benar kendala bersabar dan berpegangan tangan. Ini ialah agen yang terlalu mengindikasikan rumah, yang mesti muncul untuk seluruh pertunjukan, yang meminta umpan balik tanpa henti, yang marah andai pembeli kita tidak menyaksikan "permata" dari sebuah lokasi tinggal dengan teknik yang sama laksana yang mereka lakukan.

Seorang pembeli barangkali tidak tahu tentu dia akan melakukan pembelian rumah segera, namun pada lokasi tinggal yang tidak dia sukai, dia langsung tahu. Tidak ada dalil untuk bersikap sopan, dan mengekor agen susunan di selama dan oohh dan aahh atas ruang lemari dll, dan untuk memungut pribadi andai saya mencukur pendek? Yah maaf.

Saya pernah merasakan hal itu, dan orang berikutnya yang menyaksikan ke lokasi tinggal membelinya. Saya tidak mendesain rumah. Tidak menyakiti perasaan saya.

Saya kira saya dapat membuat ini menjadi kata yang bijak. Menyewa agen sarat waktu profesional dengan pengalaman. Setiap kali saya mengerjakan rujukan, saya menelepon kantor, dan meminta agen penghasil top. Dengan begitu Anda menemukan yang terbaik.
Madu asli di kota. Batu Madu asli di kota. Batu Reviewed by rizki_black on Desember 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar