Ads Top

Madu asli di kabupaten. BaritoSelatan





Harga : 155,000,00
No hp : 082316403440




Kegembiraan keluarga tersebut terbangun ketika mobil kami mendekati lampu-lampu kota besar yang terang. "Sayangku", Dave, dapat membawakan kami enam tiket ke pertandingan hoki Toronto vs Washington NHL. Hadiah pra-Natal ini menjadi momen yang mengasyikkan yang bakal selalu dikenang seluruh family kami. Tetapi yang lebih penting, saat-saat nyata yang terjadi sekitar perjalanan kami - orang bebal terkekeh di dalam mobil; pertarungan bantal kamar hotel; Insiden tertawa-til-the-root-keluar-hidung-Anda di restoran - akan tidak jarang kali menjadi unsur dari warisan family kami dan kisah yang kami bagikan ketika keluarga kami tumbuh dewasa.

Setiap bulan, saya mencatat tentang hubungan di lokasi kerja, dan bagaimana Anda dapat mempunyai hubungan yang lebih baik di kantor dan dengan pelanggan. Bulan ini, ketika keganjilan musim liburan menghangatkan hati orang di mana-mana, saya hendak menulis mengenai topik yang lebih pribadi: menyerahkan hadiah 'Momen Sejati' untuk orang-orang yang kita cintai dan sayangi. Pesan ini bakal menguntungkan kita secara pribadi, bareng keluarga, dan di lokasi kerja.

Seperti yang barangkali Anda ingat dari tulisan saya bulan lalu, saya bekerja dengan seorang mentor dan pengarang terkenal familiar dunia, Barbara De Angelis, dan mempelajari programnya, berjudul Real Moments. Ini mengenai saat-saat yang menciptakan hidup jadi masalah, dan bagaimana mempunyai lebih dari itu. Program ini sudah menjadi hadiah nyata untuk saya, dan saya hendak berbagi sesuatu dengan Anda.

Musim Natal sudah menjadi paling komersial. Orang dewasa yang bekerja mengerjakan lebih tidak sedikit untuk mempersiapkan musim, dan tersebut termasuk menguras lebih tidak sedikit uang - bukan? Ya, saya pikir tersebut asumsi yang paling adil. Tetapi apakah kita merasakan kenikmatan? Saya menanyakan sejumlah orang pertanyaan ini, dan tanggapan mereka mencerminkan liburan sebagai:

• "Sibuk"
• "Pergi laksana angin puyuh"
• "Melelahkan"
• "Menantang secara finansial"
• "Mustahil guna memuat semuanya"

Tahun ini, ingatlah bahwa hadiah terbesar ialah Momen Sejati - saat-saat saat Anda bisa terhubung secara mendalam dengan orang-orang yang kita sayangi. Bagikan percakapan. Saling mendengarkan. Tertawa. Pelajari satu sama lain. Cinta tanpa kriteria. Kita tidak butuh liburan untuk mengerjakan hal-hal ini, namun yang menarik, kita ingin kehilangan kesempatan selama liburan yang sibuk. Bagaimana andai kita meluangkan waktu untuk menyerahkan hadiah yang benar-benar penting?

Untuk itu, berikut ialah beberapa ide.

Di lokasi kerja (karena ini, bagaimanapun, buletin untuk lokasi kerja!) - Ingatlah bahwa orang lebih suka pernyataan dan pernyataan tulus atas kontribusi mereka ke pesta Natal yang mewah. (Apakah saya menuliskan 'Natal'? Ups! Bukankah tersebut salah secara politis? Silakan merujuk ke posting blog saya minggu lalu. Saya berdiri di atas yang satu ini!) Apakah lokasi kerja Anda menyelenggarakan pesta mewah atau berencana guna merayakan hari raya dengan teknik lain , pastikan guna menyertakan sejumlah pengakuan nyata untuk mereka yang melayani kita sepanjang tahun. Ini tidak saja tugas untuk manajemen guna memuji staf mereka. Merupakan tugas untuk semua orang di kantor guna memuji mereka yang telah menolong mereka sepanjang tahun. Ini tidak terdapat biaya, namun hasilnya paling besar. Orang-orang akan tidak jarang kali ingat bagaimana perasaan kita terhadap mereka, dan hendak dihargai atas kontribusi mereka.

Di lokasi tinggal - Pasangan, luangkan waktu guna satu sama lain. Beri santap hati satu sama beda dengan kasih sayang, penghargaan, dan perhatian. Bicara, dengarkan, dan cintai. Ini ialah lem yang membulatkan Anda. Ini akal sehat, tetapi tidak jarang kali bukan praktik umum. Kami mendapati diri kami terlampau sibuk bekerja, mengurus rumah, dan mengirimkan anak-anak ke pekerjaan mereka. Hati anda kelaparan, namun anda tidak jujur ??pada diri sendiri. Kami menyerahkan diri kami untuk membuat kehidupan yang baik untuk anak-anak kami dengan membelikan mereka mainan, pakaian, dan gadget, namun apakah hal-hal pelajaran sepadan dengan stres dan kelelahan?

Saya harap "sayang" saya menyimak ini!

Untuk kita - Musim ini, luangkan waktu guna diri sendiri, memperlambat, dan menerima bahwa tidak semuanya bakal sempurna - dan tidak apa-apa. Bertahun-tahun dari sekarang, kita tidak bakal ingat lokasi tinggal yang bersih atau barang yang tak terhitung jumlahnya di bawah pohon Natal, namun Anda akan menilik Momen Nyata yang kita miliki dengan orang-orang istimewa dalam hidup Anda.

Kita mesti memimpin konsep ini, sebab orang lain barangkali terjebak dalam tradisi yang sudah lepas kendali dan tidak berada dalam batasan masa-masa dan dana yang realistis. Dalam memimpin, anda akan memberi contoh. Jika kita melulu memberikan masa-masa dan perhatian anda pada hal-hal materi, anda akan melatih anak-anak anda dan orang-orang di dekat kita bahwa objek, bukan cinta, membawa kebahagiaan.

Dalam programnya, Barbara bertanya, "Apakah menurut keterangan dari Anda anak-anak Anda bakal tumbuh dewasa dan berbicara kepada Anda, 'Ibu dan Ayah, saya paling bersyukur bahwa kita benar-benar mengorbankan kebahagiaan, hubungan, dan perkembangan Anda sendiri guna saya sampai-sampai saya "Aku tidak bakal pernah mendengar kata 'tidak'. Terima kasih sebab tidak sepenuhnya menjalani hidupmu. Aku berencana untuk mengekor jejakmu dan mencungkil semua kesukaan dan kepuasan pribadiku saat aku punya anak. '?"

Tentu saja, anak-anak anda tidak akan pernah menuliskan itu.

Orang-orang yang kita habiskan dengan musim ini ialah hadiah, dan mereka melulu seumur hidup untuk sedangkan waktu. Jangan menantikan sampai mereka pergi untuk menunaikan upeti untuk mereka.

Momen Nyata terjadi saat orang-orang yang bareng Anda merasa

• dicintai;
• nilai
Madu asli di kabupaten. BaritoSelatan Madu asli di kabupaten. BaritoSelatan Reviewed by rizki_black on Desember 14, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar