Ads Top

Madu asli di kabupaten. Banyuasin





Harga : 155,000,00
No hp : 082316403440




Sudahkah kita menjelajahi website real estat belakangan ini? Banyak yang masih membuat sejumlah kesalahan fundamental yang ingin membuat pengunjung pergi, daripada menawarkan empiris yang kaya sampai-sampai orang bakal kembali.

Seorang pengunjung yang sudah kembali ke website Anda sejumlah kali telah dalam perjalanan guna mengusung telepon atau mengirim email, dan mengawali persahabatan bisnis dengan Anda.

Tujuan utama suatu situs web ialah untuk menciptakan pesan kita dengan cepat dan sederhana. Pengunjung memindai website dengan cepat, dan hendak segera pindah ke informasi yang bermanfaat untuk mereka. Berikut ialah beberapa teknik untuk menghentikan mereka mengerjakan hal itu!

1. Paksa pengunjung guna duduk melewati pengenalan flash Anda. (Ini burung, tersebut pesawat ... tidak, tersebut judul website web ini. Jika Anda membutuhkan tombol Lewati Intro, kita salah jalan.)

2. Kesan pengunjung kita dengan sejumlah teks canggih di atas grafik latar belakang, atau, bahkan lebih baik, sejumlah teks canggih di atas teks latar belakang. (Sayang, di mana kacamata 3-D saya?)

3. Kocok dengan ledakan musik kesayangan Anda. (Ini tengah malam, dan saya pikir saya akan mengerjakan perburuan lokasi tinggal kecil sebelum tidur.)

4. Apa ini? Teks biru di atas latar belakang hitam. (Saya pikir ini ialah situs web, bukan gua. Sayang, di mana senter saya?)

5. Munculkan tata letak baru yang rumit untuk masing-masing halaman. (Mari anda lihat, website mana ini?)

6. Oke, teman-teman, ayo kita lihat seberapa baik kita dapat mengejar jalan selama Anda! Perhatikan kami mempunyai lusinan tautan yang tersebar di semua halaman. (Sayang, keluarkan bola dari tali dan remah roti.)

7. Berikut ialah beberapa teka-teki tautan yang menyenangkan! kita akan mengejar bahwa sejumlah tautan menduplikasi tautan lain, namun dengan nama yang berbeda. Coba tebak yang mana! (Oh-oh, aku telah membuka yang ini.)

8. Oh boy, tersebut salah satu iklan yang menyala dengan kecepatan kilat. (Dapat mengakibatkan mual, sakit kepala, penglihatan kabur ...)

9. Jika satu font tidak menciptakan situs kita menarik, jajaki enam atau tujuh, ditambah sejumlah huruf tebal, dan suatu SMATTERING OF ALL CAPS. (Tolong tidak banyak halus!)

10. Hmm, tengah halaman bergerak, namun sisi-sisinya melulu menggantung di sana. Ini kelihatannya tidak tepat ... (Anak-anak, tidak boleh tanya kenapa, namun dahulu kala, orang memakai sesuatu yang dinamakan bingkai.)

11. Jadi, apa hidangan utama di website ini? Nah, malam ini kami memiliki sejumlah konten kalengan: Tujuh Penjual Kesalahan Mematikan. (Lagipula, siapa yang memasak ini?)

12. Maaf, teman, teks ini guna Google! (Ulangi sesudah saya ... lokasi tinggal dijual, dipasarkan rumah, dipasarkan rumah, jual rumah, rumah, lokasi tinggal ...)

13. Munculan! (Tolong tombol Kembali! Aku terbit dari sini.)

14. Sudahkah kami mendapat tidak sedikit foto guna Anda! Silahkan duduk pulang dan santai. Mungkin perlu sejumlah saat guna memuat. (Oh, ini mereka dalam perjalanan mereka ke Vegas.)

15. Dan berkata tentang diri saya sendiri, terdapat begitu tidak sedikit hal guna dikatakan! (Dan, pada tahun 1982 saya menerima sejumlah penghargaan guna ...)

16. Dan kini Anda dapat menyimak blog mafia real estat baru saya! (Suatu hari saya sedang membual dengan seorang agen yang duduk di bilik di sebelah saya di kantor tentang pemakaian tanda-tanda open house ...)

17. Saya game! Mari anda lihat berapa lama kita dapat membuat halaman ini? (Panjangnya tiga kaki! Oh, tunggu, masih terdapat lagi.)

18. Menjejalkan ratusan tautan timbal balik kita di halaman utama. (Ada apa ini di unsur bawah? Aah, tautan yang membantu. Perbaikan mobil di Bulgaria?)

19. Baiklah, teman-teman, ayo kita ikuti: Anda memenuhi kuesioner ini, atau tidak mengerjakan apa-apa! (Oh, well, aku tidak benar-benar perlu mengerjakan ini sekarang.)

20. Tunggu, tidak boleh pergi! Inilah sejumlah hal real estat yang menarik! (Mengapa website Terra Amata terkenal?)

21. Tidak terlampau cepat, teman-teman! Selamat datang di Hotel California. Tombol pulang mewah Anda sudah dinonaktifkan! (Tenang, kata pria malam, kami diprogram guna menerima. kita dapat mengecek kapan saja kita suka ... namun Anda tidak pernah dapat pergi.)
Madu asli di kabupaten. Banyuasin Madu asli di kabupaten. Banyuasin Reviewed by rizki_black on Desember 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar