Ads Top

Madu asli di kabupaten. Barru





Harga : 155,000,00
No hp : 082316403440




Apakah Anda berusaha untuk menemukan klien, dan kita benar-benar bersumpah bahwa tidak terdapat yang menggali untuk dibeli?

Apakah kita mengira bahwa masalah Anda ialah bahwa kita memancing di lubang air yang salah, atau dengan umpan yang salah? Mungkinkah sesederhana tersebut untuk mulai unik klien untuk Anda alih-alih Anda mesti mengejar, mengejar, mengejar, dan kalah dalam balapan?

Apa jawaban nyata guna masalah Anda?

Menemukan jawaban untuk:

Siapa klien ideal Anda?
Dimana mereka?
Apa yang mereka cari?
Di mana mereka menggali apa yang kita lakukan?
Dan evolusi sederhana pada apa yang kita katakan akan unik pelanggan laksana lebah ke madu.

Berhenti menuliskan apa yang kita katakan, teknik Anda mengatakannya, dan di mana kita mengatakannya. Sekalipun kita bersumpah bahwa tidak terdapat yang menggali untuk membeli, ada tidak sedikit orang yang menggali apa yang Anda kerjakan ... dan membeli. Hanya berada di lokasi yang mereka cari ... dan berikan mereka apa yang mereka cari.

Anda akan unik pelanggan laksana lebah ke madu dengan proses simpel ini.

Kesalahan Terbesar Hampir Setiap Bisnis Membuat

Inilah tuntunan utama. Jika nyaris setiap pesaing kita membuat kekeliruan ini, menurut keterangan dari Anda apa yang bakal terjadi saat Anda melakukannya dengan benar? Anda barangkali HANYA yang melakukannya dengan benar dengan pelanggan memburu Anda ... bukannya memburu mereka.

Kesalahan pemasaran yang dilaksanakan hampir seluruh orang

Pemasaran sudah berubah ... jadi tidak boleh terus melakukannya dengan teknik yang telah Anda kerjakan ... atau teknik orang beda melakukannya. Sebagian besar salah.

Pemilik bisnis menuliskan apa yang hendak mereka katakan untuk merayu ... daripada menggali tahu apa yang sebenarnya ditelusuri pelanggan ... dan ke mana mereka mencari. Anda barangkali berada di lokasi yang salah.

Pemasaran Telah Berubah ... Waktu Besar ... Jangan Lakukan Dengan Cara Lama ... Tidak Berfungsi

Pemasaran sudah berubah masa-masa besar ... yang berarti Anda tidak bisa terus mengerjakan apa yang tidak jarang kali Anda kerjakan sambil menginginkan hasil yang berbeda. Sudahkah kita mempertahankannya ketika sedang putus asa dan menyimak jumlah klien yang merespons drop?

Jadi, apa yang mesti Anda kerjakan secara bertolak belakang yang mengubah keterampilan Anda untuk unik pelanggan, meminta mereka MENGURUS kita dan bukannya memburu mereka?

Salah satu kekeliruan besar ialah bahwa mayoritas bisnis merancang pemasaran mereka guna pelanggan CHASE. Mari mendesain pemasaran sampai-sampai mereka MENGAJAR Anda. Bukankah tersebut akan menjadi perbedaan besar untuk Anda?

Apakah tersebut pemikiran bahwa kita belum pernah mempertimbangkan?

Nah, bergabunglah dengan kerumunan. Begitulah teknik kebanyakan bisnis melakukannya. Desain pemasaran sampai-sampai mereka memburu pelanggan, bukan sebaliknya. Bagaimana jadinya untuk Anda ... menciptakan mereka memburu Anda, maksud saya?

Jika kita masih mencoba mengerjakan hal-hal dengan teknik tradisional ... mendorong informasi di bawah prospek kita ... tersebut disebut pemasaran gangguan sebab Anda mendorong apa yang hendak Anda katakan di bawah hidungnya dengan asa mendapatkan perhatiannya dengan gangguan itu.

Namun, tersebut tidak bekerja sebaik dulu, dan tidak jarang kali andai Anda tidak tahu sejumlah trik guna mendapatkan perhatian, tersebut tidak akan sukses sama sekali.

Poin utama dari pemasaran ialah untuk "menarik perhatian, unik mereka. Jadi, menempelkan informasi di bawah hidung mereka" menemukan perhatian "ketika dilaksanakan dengan benar, pada sebuah waktu ... laksana seekor buntut kuda.

Namun, hari ini, gangguan pemasaran seringkali melulu mengganggu prospek Anda.

Berhenti .. dan pikirkan ... bagaimana kita merespons di antara dari yang inilah ini. Apa yang Anda kerjakan saat:

Sebuah iklan hadir di TV di tengah program kesayangan Anda? Jengkel; mulai berselancar untuk menyaksikan apa lagi yang aktif; pergi makan; pergi ke kamar mandi. Dengan kata beda Anda tidak terlampau memperhatikan. kita mengabaikan. Iklan gangguan menjengkelkan dan orang-orang berhenti.
Anda mendapat tidak sedikit email masing-masing hari? kita membacanya di atas file bundar, membuang 99% dari apa yang kita dapatkan masing-masing hari dalam masa-masa 1 detik atau tidak cukup dari pemindaian itu. Dengan kata beda Anda MENCARI pemasaran hanya supaya Anda dapat mengeluarkannya dari rambut Anda. Gangguan pemasaran tidak bermanfaat seperti dulu.
Anda Mendengar Iklan Radio Saat Mengemudi? Tune di kepala Anda, atau tune ke stasiun lain.
Anda mendapat panggilan dingin - Anda bisa mendeteksi panggilan dingin dalam sepersepuluh detik, nada dalam suara mereka, ucapan-ucapan kesatu, dan kita marah dan memblokir telepon sebab gangguan. Beberapa orang benar-benar memakai pesan suara atau ID penelepon mereka guna menyaring orang, dan yang beda bahkan tidak menerima panggilan dari teman, dan sebagai penelepon yang dingin, Anda pasti saja bahkan tidak naik ke tingkat teman.
Dengan kata lain, anda begitu terbiasa dengan pemasaran sehingga saya dan anda bisa mendeteksinya datang dari jarak satu mil, dan dalam sejumlah detik sesudah mendengarnya, melihatnya, atau membacanya. Dan kami MENGHINDARInya laksana wabah.

Anda begitu disetel guna mendeteksinya sampai-sampai Anda memperhatikan sebelum kita mendengar atau menyaksikan pesan itu. Kebanyakan TIDAK PERNAH melewati, dan andai mereka melakukannya Anda bakal marah pada orang yang menyelinap melewati ... kan?

Dan tersebut BAHKAN JIKA mereka sangat memerlukan apa yang kita miliki. Mereka melalaikan sebelum mereka mendengar pesan itu.

Itu sebabnya pemasaran, laksana yang seringkali dilakukan tidak bekerja dengan baik, atau tidak sama sekali.

Jika kita masih mencoba mengerjakan hal-hal dengan teknik lama, tradisional, dongeng sekali waktu.

Madu asli di kabupaten. Barru Madu asli di kabupaten. Barru Reviewed by rizki_black on November 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar